Aftercare Navel Piercing: Tiga Hal yang Harus Anda Lakukan

Kita hidup dalam masa yang cukup rapi dalam sejarah ketika apa yang pernah dianggap sebagai tanda pencilan sosial dan orang buangan sekarang cukup lumrah. Kita berbicara tentang seni tubuh, dengan konsentrasi khusus pada penindikan pusar. Dulu menusuk bagian tubuh Anda berarti mengayun-ayunkan anting-anting besar. Saat ini, gagasan memiliki penindikan pusar tidak hanya bukan masalah besar - itu juga dapat berfungsi sebagai sedikit ritus peralihan.

Tentu saja ada beberapa dari Anda di luar sana yang pergi ke kota terbesar di dekat kota asal Anda saat Anda masih kuliah, dan Anda semua memutuskan untuk mendapatkan tato atau tindik bersama. Dengan cara ini, Anda akan menjadi "saudara perempuan" seumur hidup, dan menjadi teman terbaik selamanya. Setidaknya, ini adalah ide sampai Anda harus menjadi bagian dari audiensi ketika Anda melihat teman sekamar atau tetangga asrama Anda membuat pusarnya tertusuk. Beberapa dari Anda terpesona sementara yang lain kaget. Tetap saja, Anda semua membuat perjanjian untuk menjadi "saudara perempuan", kan?

Salah satu hal yang Anda mungkin tidak semua dengarkan dengan saksama saat menusuk pusar adalah proses aftercare. Hal terakhir yang Anda inginkan adalah ada sesuatu yang salah dengan seni tubuh baru Anda, jadi sekarang Anda harus tetap berpegang pada aturan aftercare. Anda berhasil, dan setelah beberapa saat, Anda mendapatkan croptops olahraga & jins low rise yang nyata.

Jadi, jika Anda membaca ini dan ingin mendapatkan penindikan pusar sendiri, penting untuk melakukannya dengan pemahaman bahwa Anda harus mengikuti prosedur aftercare persis seperti penindik Anda menghancurkannya.

Prosedur dapat berubah sedikit dari artis ke artis, tetapi semua akan menyetujui tiga "keharusan" ini:

Cuci Tangan Anda Dengan Sungguh-sungguh - Ini adalah salah satu alasan penyebaran kuman di dunia ini, namun, ini adalah salah satu hal termudah untuk dilakukan. Bahkan sebelum Anda berpikir untuk meletakkan tangan di dekat pusar, cucilah dengan sabun dan air hangat.

Kenakan Pakaian yang Tidak Cocok yang Tidak Akan Membuat Kontak dengan Piercing - Ini bukan tentang menjadi imut atau memikat - ini tentang memastikan Anda tidak membuat iritasi di area tersebut. Dengan mengenakan pakaian yang menghindari penindikan pusar, Anda memberikan area tersebut kesempatan untuk sepenuhnya pulih.

Dapatkan Piala Dixie Anda, Garam Laut, dan Air Murni Sebelum Waktu - Bagian dari pekerjaan aftercare yang harus Anda lakukan adalah menjaga kebersihan tindik baru Anda. Ini melibatkan larutan garam dalam cangkir dan bekerja dengan fisika segel vakum. Yang mengatakan, jika Anda tahu Anda mendapatkan tindik pusar, mulailah mendapatkan persediaan aftercare Anda sebelum Anda ditusuk.

Penindikan pusar bisa menjadi cara yang rapi dan lancang untuk masuk ke dunia seni tubuh. Dengan pola pikir yang tepat, penusuk yang tepercaya, dan keinginan untuk mengikuti prosedur perawatan setelah perawatan yang teratur, pengalaman menusuk Anda akan menjadi pengalaman hebat.

http://williamhenryprince.com/04/rekomendasi-15-film-olah-raga-wajib-tonton/44/

https://mayan-calendar-code.com/2020/06/04/genre-film-sederhana-untuk-anda-tonton-secara-online/

https://nerfmodsreviews.com/55/film-3d-terbaik-wajib-tonton-di-rumah/

https://accusubmit.com/2020/06/04/film-psikologis-terbaik-wajib-tonton/

http://gpcanaldecastilla.com/2020/06/04/hal-hal-yang-perlu-dipertimbangkan-jika-anda-berencana-untuk-menonton-film-online/
0 Komentar untuk "Aftercare Navel Piercing: Tiga Hal yang Harus Anda Lakukan"

Back To Top